Penampakan Detektif Sekolah

Akhirnya Detektif Sekolah menyebar secara nasional, yah, sebelas dua belas ama tomcat. Bedanya, Detektif Sekolah enggak bikin gatel, cuma bikin beberapa gejala penyakit kulit kronis :p. Oke, saya tampilin beberapa fotonya ya, langsung dari TKP!
(stoknya masih banyak, cukup buat mandi seminggu) (Ditumpukan buku2 baru ya, Cyiin) (Sorry, gambarnya rada butek kaya hati akyuuh...) Buku saya ini bisa di sandera dengan harga Rp. 32.000,- sajahhh! Ini saya kasih reviewnya sedikit ya, saya copas dari website Bukune:
Tessa, Bams, dan Momon itulah ketiga detektif SMA Pemuda yang menamakan dirinya Detektif TBS (Taman Belakang Sekolah). Sebagai sebuah tim detektif, kombinasi antara Tessa yang kutu buku, bersama Bams dan Momon yang terbilang ‘unik’ memang sangat tidak mencerminkan keseriusan. Meski demikian, Tessa sebagai penggagas Tim TBS merasa sangat terbantu oleh kedua rekannya itu. Tidak jarang kedua rekan Tessa ini datang dengan membawa bukti-bukti yang mendekatkan tim tersebut kepada para pelaku. Layaknya detektif profesional, setiap kasus dan misteri menjadi tantangan bagi mereka. Dengan semangat pantang menyerah, ketiga detektif sekolah ini akan selalu siap beraksi sampai kasus selesai. Nggak percaya?

Baca selengkapnya dalam buku Detektif Sekolah yang ditulis oleh Dimas Abi. Novel terbitan Bukuné memang novel detektif, tapi jauh dari kesan menegangkan. Membaca novel ini membuat kamu merasa terhibur. Keseriusan detektif yang satu diimbangi dengan kekonyolan dua detektif lainnya. Meski mereka jauh dari kesan profesional, namun aksinya sanggup membuat misteri yang masih suram menjadi jelas. Seru, lucu, dan menghibur.

Kemarin saya ngadain kuis kecil-kecilan di twitter @dimasabiaufan, dan ternyata anemo nya lumayan yahud ya. So, ke depan bakal ada kuis-kuis selanjutnya yang asik gokil punya! DON'T MISS IT!!
Cabut gigi bungsu itu sakit ga sih? _Abie With Love_

10 comments

  1. saya sudah beli bukunya gan, dan isinya , sungguh mantap sekali bacaan nya. :)

    ReplyDelete
  2. Dan.. Salah satu pemenang kuisnya adalah saya. Jadi gak sabaran nih nunggu bukunya mendarat :) yuhuuu-

    ReplyDelete
  3. Dan.. Salah satu pemenang kuisnya adalah saya. Jadi gak sabaran nih nunggu bukunya mendarat :) yuhuuu-

    ReplyDelete
  4. salam kenal ..kreatif lah pokoknya

    ReplyDelete
  5. udah pantes jadi detektif sekolahan lah..:D

    ReplyDelete
  6. wah,.. sepertinya bukunya bagus tuh, saya uda lama gak ke toko buku..

    ReplyDelete
  7. Baru tau klo bukunya dah terbiiitt.... *telat bangeedd* hahhaha... Must read nih, secara ca salah satu inspirasi tokoh utama nya.. Hahahahhaha....
    Btw,cover nya ga jadi gmbar tokoh waktu gitu ya bi? :D

    ReplyDelete
  8. Gw udah baca bukunya gan, kocak bgt dah,, salam kenal ya.. Oh iya kang, ngomong2 gw kan ada naskah juga yang mau masukin ke bukune, kasih tips biar lolos dong.. hihihi

    ReplyDelete
  9. wah,bukunya sangat kucu + nginspirasi,,ada tips gak buat buku-buku kayak gitu?

    ReplyDelete